Sukses

Muenchen Resmi Dapatkan Bek Tangguh Roma

Musim lalu Benatia memang bermain gemilang bersama Roma.

Liputan6.com, Muenchen - Bayern Muenchen akhirnya resmi mendapatkan bek tangguh AS Roma, Mehdi Benatia. Klub berjuluk FC Hollywood ini mengikat Benatia hingga tahun 2019 mendatang.

Meski tak menyebutkan jumlah dana yang dikeluarkan, namun kabarnya Muenchen menebus Benatia dengan dana 30 juta pound atau Rp 580 miliar.

Jumlah tawaran Muenchen ini mengalahkan tiga klub lainnya yakni Arsenal, MU, dan Manchester City yang juga mengincar jasa pemain berusia 27 tahun itu.

Musim lalu Benatia memang bermain gemilang bersama Roma. Ia bermain dalam 33 laga dan menyumbang lima gol sekaligus mengantarkan I Giallorossi finis di posisi kedua Serie A.

"Pada Selasa siang kami dan Roma telah setuju untuk mendatangkan bek tim nasional Maroko, Mehdi Benatia ke Muenchen. Namun kami tidak mau mengumumkan besarnya biaya transfer," bunyi pernyataan resmi Muenchen seperti dilansir Guardian.

"Benatia akan datang ke Muenchen beberapa hari mendatang untuk menjalani tes medis. Setelah itu dia akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun ke depan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.