Sukses

Video Saat MU Jadi Bulan-bulanan Klub Divisi III

Usai dikalahkan Swansea 1-2 di pekan perdana Liga Premier, kini United kalah 0-4 dari klub Divisi III Milton Keynes (MK) Dons.

Liputan6.com, Jakarta - Louis van Gaal masih belum dapat memberikan yang terbaik untuk Manchester United. Untuk kedua kalinya, Setan Merah menelan kekalahan. Usai dikalahkan Swansea 1-2 di pekan perdana Liga Premier, kini United kalah 0-4 dari klub Divisi III Milton Keynes (MK) Dons.

Dalam laga yang digelar di Stadion MK, Rabu (27/8/2014), Van Gaal melakukan eksperimen dengan menurunkan sejumlah pemain cadangan. Meneer Belanda itu mempercayakan Danny Welbeck, Javier Hernandez, Shinji Kagawa dan Anderson.

Namun, percobaan itu gagal. Pertandingan berjalan 25 menit, gawang MU yang dikawal David de Gea dibobol dengan mudah oleh Will Grigg. Striker MK Dons itu menambah penderitaan MU saat kembali menjebol gawang De Gea pada menit 63.

Petaka bagi MU bertambah di menit 70. Benik Afobe memperlebar keunggulan MK Dons menjadi 3-0. Pemain yang dipinjam dari Arsenal itu pun menutup pesta gol MK Dons di menit 84. MK Dons pun akhirnya berhak melaju ke babak tiga Piala Liga usai menang 4-0.

Baca Juga:
Van Gaal Tak Kaget MU Dibantai MK Dons
Demi 5 Pemain, MU Buang Dana Hingga Rp 3,3 Triliun
[INFOGRAFIS] Menanti Aksi "Malaikat" di Markas "Setan Merah"

Lihat cuplikan gol-gol MK Dons ke gawang MU di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini