Sukses

Dapat Uang Banyak, Madrid Siap Beli Falcao

Madrid menjual Angel Di Maria ke MU dengan harga 75 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid rupanya belum berhenti belanja pemain. Setelah menghabiskan dana hingga 117 juta euro atau setara Rp 1,8 triliun untuk mendatangkan nama-nama baru, Madrid kembali berusaha untuk merekrut pemain di musim panas ini.

Klub asuhan Carlo Ancelotti itu baru saja mendapatkan dana tambahan usai menjual Angel Di Maria ke Manchester United. Pemain kebangsaan Argentina tersebut dilepas dengan harga 75 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun.

Menurut laporan Le 10 Sport, uang itu bakal digunakan Madrid untuk membeli Radamel Falcao dari AS Monaco. Sang pemain kabarnya tak keberatan meninggalkan Monaco demi bergabung dengan kubu Los Galacticos.

Selain Madrid, Falcao juga diminati Juventus dan AC Milan. Dua klub Serie A Italia itu berniat meminjam Falcao selama satu musim. Untuk menjegal langkah Juve dan Milan, Madrid dilaporkan bakal segera melayangkan tawaran tinggi ke pihak Monaco.

Jika jadi bergabung dengan Madrid, maka Falcao akan menyusul rekan senegaranya, James Rodriguez. Pemain kebangsaan Kolombia itu lebih dulu mendarat di Madrid dan ia ditransfer dengan harga fantastis yakni 80 juta euro atau setara Rp 1,2 triliun.

Baca juga:
Barcelona Segera Datangkan Pemain Baru ke-8Setelah Di Maria, MU Fokus Kejar VidalIni Alasan Balotelli Tinggalkan AC Milan Demi Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini