Sukses

Frustrasi Datangkan Vidal, MU Kini Bidik Gelandang Liverpool

Van Gaal terkesan dengan kemampuan Allen saat Belanda berhadapan dengan Wales beberapa waktu.

Liputan6.com, Manchester - Karena sulit mendatangkan gelandang Juventus Arturo Vidal, Manchester United (MU) kini mengalihkan bidikan mereka ke gelandang lincah Liverpool Joe Allen.

Manajer Setan Merah Louis Van Gaal menuntut tambahan amunisi di lini tengah. Target utama yang diincar adalah Vidal. Namun, Juve bersikeras mempertahankan pemain asal Cile tersebut.

Bidikian pun dialihkan kepada Allen. Menurut  Daily Star, Van Gaal terkesan dengan kemampuan Allen saat Belanda berhadapan dengan Wales beberapa waktu. Dalam laga itu, Allen tampil gemilang dan mampu mengontrol lini tengah pertandingan.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/669253/original/Liverpool+vs+Chelsea+%28foto+4%29.jpg

MU disebut siap menawar Allen dengan harga 20 juta poundsterling. Jika nilai ini diterima The Reds, maka Allen akan jadi pemain pertama yang pindah dari Anfield ke Old Trafford sejak Allenby Chilton pada 1938.

Allen sering digunakan Manajer Brendan Rodgers sebagai pemain pengganti Liverpool musim lalu. Ia masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga 2017.

Baca juga:
Arsenal vs Besiktas: Penentuan di Emirates StadiumCatatan Gol Ronaldo di Liga SpanyolPayudara Pacar CR7 Mengintip di Premier Film Hercules

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Joe Allen adalah pesepak bola profesional Wales yang bermain di klub Stoke City dan Tim Nasional Wales.
    Joe Allen adalah pesepak bola profesional Wales yang bermain di klub Stoke City dan Tim Nasional Wales.

    Joe Allen

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Bursa Transfer