Sukses

Sanogo Diyakini Bisa Gantikan Peran Giroud

"Dia tidak akan berada di sini jika tak punya talenta," kata Oxlade-Chamberlain.

Liputan6.com, London: Ditinggal Olivier Giroud untuk beberapa pekan ke depan tak membuat Arsenal khawatir. The Gunners sudah menyiapkan striker muda  Yaya Sanogo untuk menjebol gawang Besiktas di leg kedua kualifikasi Liga Champions dini hari nanti.

Sanogo memang belum mencetak satu pun gol di pertandingan resmi bagi Arsenal. Namun pada Emirates Cup awal bulan lalu, pemain berusia 21 tahun itu mencetak empat gol lawan Benfica.

"Sanogo adalah pemain hebat. Dia masih muda seperti saya dan terus berkembang," kata Alex Oxlade-Chamberlain seperti dilansir laman resmi klub.

"Kini saatnya bagi Sanogo membuktikan kemampuan yang tak pernah ia perlihatkan. Sanogo bekerja keras di dalam dan luar lapangan. Dia tidak akan berada di sini jika tak punya talenta."

"Sanogo mencetak empat gol di Emirates Cup. Musim lalu ia juga bermain bagus di beberapa laga. Jadi mencetak gol bukan masalah untuknya," ujar gelandang timnas Inggris itu menambahkan.

Baca Juga:

Catatan Gol Ronaldo di Liga Spanyol

[INFOGRAFIS] Menanti Aksi "Malaikat" di Markas "Setan Merah"

Usai Bantai MU, Manajer MK Dons Terkejut Lihat Papan Skor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.