Sukses

Wenger: Pengalaman Akan Membantu Kami Lolos

Manajer berjuluk "Profesor" ini juga menilai lolos ke Liga Champions sangat penting bagi The Gunners.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger sesumbar Arsenal takkan kesulitan melewati adangan Besiktas di laga leg kedua kualifikasi Liga Champions dini hari nanti. Ia mengklaim The Gunners punya pengalaman lebih baik di kompetisi Eropa ketimbang wakil asal Turki itu,

Pekan lalu Arsenal hanya ditahan imbang 0-0 dalam laga leg pertama. Bahkan mereka sempat kesulitan menahan beberapa serangan dari tuan rumah.

Namun Wenger percaya hal yang sama tidak akan terjadi dini hari nanti. Terlebih Arsenal akan bermain dengan dukungan penuh suporternya.

"Tentu saja pengalaman kami akan berperan besar di laga ini. Kami punya pengalaman di Liga Champions dan berpengalaman di laga penuh tekanan. Dan kami akan gunakan pengalaman itu di laga leg kedua ini," kata Wenger seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya sangat percaya dengan kekuatan para pemain. Mereka sudah siap mental, akan tampil kompak, dan berjuang untuk menang," ujarnya menambahkan.

Manajer berjuluk "Profesor" ini juga menilai lolos ke Liga Champions sangat penting bagi The Gunners. "Kami ingin bermain di level tertinggi sepak bola. Unsur olahraga lebih penting ketimbang unsur keuangan yang didapat dari bermain di Liga Champions."

Baca Juga:

Muenchen Resmi Dapatkan Bek Tangguh Roma

"Kami Tak Sabar Bermain Bareng Balotelli"

[INFOGRAFIS] Menanti Aksi "Malaikat" di Markas "Setan Merah"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.