Sukses

Rodgers Pastikan Balotelli Debut Lawan Tottenham

Padahal striker timnas Italia itu baru tiba di Liverpool pada Senin (25/8/2014) kemarin.

Liputan6.com, Liverpool - Brendan Rodgers memastikan bomber barunya Mario Balotelli siap untuk menjalani debut pada akhir pekan nanti melawan Tottenham Hotspur. Manajer Liverpool itu yakin Super Mario sedang dalam kondisi yang prima.

Balotelli baru tiba di Liverpool pada Senin (25/8/2014) kemarin. Ia langsung diperiksa oleh tim medis Liverpool untuk melihat kondisi fisiknya.

"Saya pikir Balotelli siap menjalani laga akhir pekan nanti. Dia telah ikut pramusim dan bermain dalam laga sesungguhnya selama  3 x 45 menit. Mungkin kecepatannya belum penuh, tapi dia terlihat prima," kata Rodgers seperti dilansir Liverpool Echo.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/727462/big/069254400_1409028392-balotelli.jpg

Striker timnas Italia itu hanya menyaksikan dari bangku penonton saat Liverpool takluk 1-3 dari Manchester City. Namun, Rodgers yakin Balotelli akan membuat permainan timnya berubah.

"Kami sudah melakukan analisa dengannya. Tim medis dan olahraga terus bekerja dengannya sepekan ini. Apalagi Balotelli telah menjalani latihan dengan pemain lain. Jadi dia pasti masuk skuat untuk akhir pekan nanti," ujar Rodgers menambahkan.

Baca Juga:
[INFOGRAFIS] Menanti Aksi "Malaikat" di Markas "Setan Merah"
Putri Bos Chelsea Pamer Tubuh Seksi di Media Sosial
Kalah, MU Jadi Korban Bully di Twitter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris