Sukses

Giroud Cedera, Arsenal Incar Penyerang Tertinggi Dunia

Zigic memiliki karateristik sama dengan Giroud, yakni target man yang jago duel udara.

Liputan6.com, London - Arsenal kini sedang mengincar tanda tangan Nikola Zigic. Pemain asal Serbia itu dinilai cocok menggantikan peran Oliver Giroud yang mengalami cedera parah.

Giroud mengalami keretakan pada pergelangan kakinya. Pemain asal Prancis itu akan absen hingga awal tahun depan.

Arsenal pun panik. The Gunners hanya punya waktu hingga akhir Agustus (penutupan bursa transfer) untuk membeli striker baru.

Mengingat Arsenal sudah mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan Alexis Sanchez dari Barcelona, maka Meriam London hanya bisa merekrut pemain bebas transfer.

Zigic yang merupakan salah satu penyerang tertinggi dunia (2,02 meter) tak mempunyai klub. Kontraknya berakhir dengan Birmingham City bulan lalu.

Bersama Birmingham, Zigic melesakkan 32 gol dalam 128 pertandingan. Sepanjang kariernya, pemain 33 tahun itu pernah membela Red Star Belgrade, Racing Santander dan Valencia.

Zigic memiliki karateristik sama dengan Giroud, yakni target man yang jago duel udara.

Baca Juga:
5 Nomor Punggung Unik Pemain Dunia
Video Saat MU Jadi Bulan-bulanan Klub Divisi III
Demi 5 Pemain, MU Buang Dana Hingga Rp 3,3 Triliun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Oliver Giroud