Sukses

Arbeloa Ingin Tinggalkan Madrid

Arbeloa merasa tak mendapat kepercayaan lagi dari Pelatih Carlo Ancelotti.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid Alvaro Arbeloa disebut ingin segera meninggalkan Santiago Bernabeu. Pemain 31 tahun itu ngotot pindah sebelum bursa transfer ditutup pada akhir bulan ini.

Menurut AS, Arbeloa merasa tak mendapat kepercayaan lagi dari Pelatih Carlo Ancelotti. Buktinya, Arbeloa hanya menjadi pemain pengganti saat Madrid menghadapi Cordoba di laga pembuka La Liga, awal pekan ni.

Arbeloa juga kecewa mendapat siulan dari fans Madrid di Bernabeu saat masuk menggantikan Dani Carvajal. Ada dua klub yang bisa menjadi pelabuhan Arbeloa berikutnya.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/138645/original/img_real-atletico.jpg

Yang pertama adalah Chelsea. Di sana ada mantan pelatih Madrid, Jose Mourinho. Arbeloa dan The Special One dikenal cukup dekat saat keduanya bekerja sama di Madrid.

Opsi kedua adalah Napoli. Di klub tersebut Arbeloa bisa bereuni dengan mantan pelatihnya di Liverpool, Rafael Benitez.

Arbeloa sendiri sudah membela Madrid sejak 2009. Ia tampil dalam 190 pertandingan di semua kompetisi. Musim lalu Arbeloa cedera parah dan posisinya direbut Carvajal yang tampil impresif.

Baca Juga:
Surat Terbuka Di Maria untuk Fans Madrid
Kalah, MU Jadi Korban Bully di Twitter
5 Nomor Punggung Unik Pemain Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.