Sukses

Figur Sederhana Dalam Diri WAGs Baru MU

Dia meninggalkan dunia model demi sang buah hati dan Rojo.

Liputan6.com, Model majalah dewasa asal Argentina, Eugenia Lusardo resmi menjadi WAGs baru Manchester United (MU) setelah sang suami, Marcos Rojo memperkuat The Red Devils pada musim panas ini.

Tidak diketahui pasti kapan kedua pasangan ini mengikat janji suci. Dalam sebuah foto di dunia maya, Rojo dan Lusardo kerap berpose bersama sang buah hati, Morena. Model lingerie asal Portugal, Dama de Copas ini dikenal sederhana. Namun sejak memiliki anak, Lusardo meninggalkan dunia modelling.

Hal itu terlihat tidak ada pesta besar-besaran menyusul keputusan MU merekrut Rojo dari Sporting Lisbon. Kedua pasangan itu hanya menggelar makan malam romantis di Manchester. Dikutip dari El Balon Rosa, Lusardo juga menyampaikan ucapan selamat pada palang pintu 24 tahun itu.

"Selamat untuk babak baru dalam hidup Anda. Kami mencintai Anda dan selalu bersama-sama. Anda pantas mendapatkan sukses ini (bermain dengan MU)," tulis Lusardo melalui akun Twitter baru-baru ini.

Pers Inggris pun mulai memusatkan perhatian pada sosok Lusardo saat MU bertanding di Old Trafford. Lusardo kini bergabung dengan jajaran WAGs seksi MU lainnya, seperti Coleen Rooney, Bouchra Robin van Persie, Emily O'hara (pacar Tom Cleverley), dan Edurne Garcia (pacar David De Gea),

Sayang, sepanjang musim ini MU belum mampu mendapatkan kemenangan. MU menelan kekalahan dari Swansea City dan MK Dons (di Piala Capital One) dan hanya mampu bermain imbang lawan Sunderland.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marcos Rojo adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester United
    Marcos Rojo adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester United

    Marcos Rojo

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

Video Terkini