Sukses

Inter Naksir Gelandang MU

Sang pemain terancam dengan keberadaan Angel Di Maria.

Liputan6.com, Milan - Pemain asal Jepang, Shinji Kagawa terancam terdepak dari skuat Manchester United. Kemungkinan besar, ia tak bakal jadi pilhan utama karena MU baru saja mendapatkan mantan pemain bintang Real Madrid, Angel Di Maria.

Di lini tengah MU, Louis van Gaal sebagai manajer tim sepertinya bakal menempatkan Di Maria bersama Juan Mata, Antonio Valencia, dan Ander Herrera. Memanfaatkan kondisi tersebut, Inter Milan coba memboyong Kagawa di bursa transfer musim panas ini.

Kagawa awalnya tampil menjanjikan saat didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim 2012/2013 lalu. Namun penampilannya memburuk ketika jabatan manajer tim berpindah dari Sir Alex Ferguson ke David Moyes.

Oleh Moyes, Kagawa lebih sering dijadikan pemain cadangan. Musim lalu, ia hanya mencatatkan 29 penampilan di semua ajang resmi.

Menurut laporan The Independent, Inter akan menugaskan Nemanja Vidic untuk merayu Kagawa. Vidic punya hubungan dekat dengan MU karena ia pernah membela klub berjuluk Setan Merah tersebut sejak 2005 sampai 2014. Kabarnya, Inter akan melayangkan tawaran dalam waktu dekat ini. Mereka berharap bisa menyelesaikan negosiasi sebelum bursa transfer musim panas ditutup 1 September 2014 mendatang.

Baca juga:
Di Maria dan Kisah Perjuangan PutrinyaMU Disingkirkan Klub Divisi 3 Inggris di Piala Capital OneLegenda Liverpool Cibir Langkah MU Beli Di Maria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini