Sukses

Muller Tolak Ban Kapten Timnas Jerman

"Saya pikir masih banyak kandidat lain yang lebih pantas di tim ini," ujarnya.

Liputan6.com, Muenchen - Thomas Muller mengaku tak tertarik dengan jabatan kapten di timnas Jerman. Dia merasa banyak pemain Jerman lain yang lebih layak memegang tanggung jawab tersebut.

Saat ini pelatih Tim Panser, Joachim Low sedang mencari kapten baru sepeninggal Phillip Lahm. Dan Muller dikabarkan menjadi salah satu kandidat terkuat karena penampilannya yang cemerlang selama ini.

"Saya pikir masih banyak kandidat lain yang lebih pantas di tim ini. Ada Bastian Schweinsteiger yang merupakan wakil kapten, dan juga kiper pengalaman Manuel Neuer," ujar Muller seperti dilansir Bild.

"Saya bisa saja menjadi pemimpin, namun tidak butuh jabatan kapten. Memberikan dampak positif bagi seluruh tim tak harus menjadi kapten," katanya menambahkan.

Muller telah 56 kali membela timnas Jerman. Pemain berusia 24 tahun itu mencetak 22 gol termasuk mengantarkan Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 lalu.

Baca Juga:

Benatia Bahagia Bisa Gabung Muenchen

Ajax Peringatkan MU Soal Blind

Presiden MK Dons Sebut MU akan Punah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini