Sukses

Arsenal Ingin Pinjam Falcao

Falcao bahkan dikabarkan siap memangkas gajinya untuk bisa main di Inggris.

Liputan6.com, London - Menjelang penutupan bursa transfer musim panas 31 Agustus, Arsenal siap membuat kejutan. The Gunners berencana merekrut striker Radamel Falcao Garcia dari AS Monaco.

Menurut laporan The Telegraph, Arsenal berencana memberikan penawaran menggiurkan guna meminjam Falcao. Pemain asal Kolombia oitu tidak keberatan pindah ke Arsenal bila kedua klub mencapai kesepakatan.

Falcao diketahui ingin meninggalkan Monaco musim panas ini dan mencoba peruntungan main di Inggris. Falcao bahkan dikabarkan siap memangkas gajinya untuk bisa main di Inggris.

Arsenal mengincar Falcao karena penyerang Olivier Giroud mengalami cedera dan terancam absen cukup lama. Cederanya Giroud membuat Arsenal tidak punya penyerang berpengalaman dan cuma bisa mengandalkan Joel Campbell dan Yaya Sanogo.

Untuk mendapatkan Falcao, Arsenal harus bersaing dengan Real Madrid. Los Blancos punya dana berlimpah karena baru saja menjual Angel Di Maria ke Manchester United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.