Sukses

Wanita Seksi Misterius di Belakang Simeone Mendadak jadi Artis

"Saya tidak pernah berpikir bisa seperti ini. Situasi ini sangat lucu," kata wanita berambut pirang itu.

Liputan6.com, Popularitas bisa datang dari mana saja. Pernyataan itu berlaku bagi seorang wanita asal Spanyol, Carmen Azar. Nama perempuan itu tiba-tiba meroket setelah menonton laga leg 2 Piala Super Spanyol antara Atletico Madrid vs Real Madrid di Vicente Calderon.

Wanita seksi menjadi topik terhangat di situs jejaring sosial, Twitter karena tertangkap kamera mengenakan rok mini dengan belahan dada terbuka. Dan kebetulan, dia duduk tepat di belakang pelatih Atletico, Diego Simeone.

Carmen wanita biasa berusia 25 tahun. Dia pengagum Atletico Madrid. Sehari-hari dia berprofesi sebagai petugas penjaga toko pakaian. Dalam sebuah kesempatan wawancara, wanita pirang itu terkejut namanya tiba-tiba dikenal luas. Foto-foto seksi berbikini yang diunggah ke media sosial mulai bermunculan di media massa.

"Saya tidak pernah berpikir bisa seperti ini. Situasi ini sangat lucu," kata wanita berambut pirang itu dilansir dari El Balon Rosa.

Dalam waktu sekejap, pengikutnya di Twitter meningkat pesat. Beragam tawaran offair di televisi mulai menghampiri. Sejumlah majalah pun mulai membidik Carmen menjadi profil utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Corner