Sukses

Jorgelina Cardoso, WAGs Baru MU yang Tabah Menghadapi Cobaan

Jorgelina Cardoso akan bergabung dengan Eugenia Lusardo sebagai WAGs baru Manchester United.

Liputan6.com, Jorgelina Cardoso akan bergabung dengan Eugenia Lusardo sebagai WAGs baru Manchester United. Kedua pasangan ini menikah pada akhir Juli 2011 setelah dua tahun menjalin asmara.

Di Maria dan Cardoso kini dikaruniai buah hati bernama Mia. Di Maria yang berusia enam tahun lebih muda dari sang istri memiliki kisah menegangkan saat putri pertama mereka lahir secara prematur. Mia lahir tiga bulan lebih cepat dari waktu normal. Mia harus mendapat perawatan intensif selama dua bulan.

"Dua bulan di Unit Perawatan Intensif. Tidak ada satu orang yang bisa merasakan apa yang dirasakannya, tapi Di Maria dan saya bisa merasakan rasa sakit itu," kenang Cardoso.

Cardoso melanjutkan, hatinya gundah tidak menentu saat mendampingi Mia bersama Di Maria masa kritis. "Kami melihat anak kami yang cantik kesakitan karena harus memakai selang medis. Namun tidak ada lebih sedih, bila kami pulang dengan tangan hampa dan dada penuh rasa sakit," sambungnya.

Beruntung, fase kritis itu kini telah lewat. Mia kini tumbuh seperti anak normal lainnya. Kisah "mencekam" sang putri menjadi inspirasi Di Maria meraih prestas." Putri saya mengajarkan bahwa semua hal yang sulit bisa menjadi mudah jika terus berjuang dan sabar menunggu hasilnya," kata Di Maria seperti dilansir Daily Mail.

"Dia memberikan banyak energi pada saya. Sehingga saya mampu menjalani musim lalu dengan spektakuler," katanya menambahkan.

Rasa sayang terhadap sang suami ditunjukkan ketika dia ikut membela Di Maria yang dituduh saat melakukan gesture tidak sopan untuk fans Madrid saat masih memperkuat Los Galacticos Januari lalu.

Selepas mencetak gol ke gawang Celta Vigo, Di Maria terlihat membetulkan letak celananya. Namun gesture Di Maria justru diartikan berbeda oleh suporter Madrid.

"Sedikit pikiran kotor dan tuduhan yang tidak berdasar. Sungguh memalukan lebih memperhatikan seseorang memperbaiki celana pendeknya daripada kemenangan luar biasa Madrid," kata Cardoso beberapa waktu lalu. "Hanya orang bodoh yang menuduh Di Maria seperti itu," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Angel Di Maria