Sukses

Liverpool Terancam Masuk Grup Neraka

Liverpool bisa segrup dengan Madrid atau Barcelona.

Liputan6.com, London -
Liverpool terancam masuk grup berat di Liga Champions musim ini. Nilai koefisien The Reds yang rendah membuat mereka bisa segrup dengan tim-tim besar seperti Barcelona atau Real Madrid.

The Telegraph melaporkan Liverpool akan berada di pot 3 saat undinan Liga Champions digelar hari Kamis (28/8/2014). Itu artinya pasukan Brendan Rodgers dipastikan akan tergabung satu grup dengan tim-tim unggulan yang berada di pot 1 seperti Madrid, Barcelona, Bayern Muenchen hingga Atletico Madrid.

Masuknya Liverpool di pot 3 juga memungkinkan terjadinya grup neraka yang berisi Madrid, Borussia Dortmund, AS Roma dan rival sekota Everton itu.

Liverpool masuk pot 3 karena sudah cukup lama absen di Liga Champions. Ini merupakan kali pertama Liverpool tampil di kompetisi antar klub terelit di Eropa dalam lima tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Terkini