Sukses

2 Klub Liga Premier Senasib dengan MU

QPR yang turun dengan beberapa pemain terkenal kalah 0-1 dari Burton.

Liputan6.com, London - Kejutan terus terjadi di babak kedua Piala Liga Inggris. Setelah Manchester United secara memalukan disingkirkan MK Dons, kini Queens Park Rangers yang secara mengejutkan didepak klub League Two (divisi empat) Burton Albion.

Burton lolos setelah berhasil menang 1-0 atas QPR. Gol tunggal Burton dicetak Adam McGurk melalui eksekusi tendangan bebas pada menit 77.

Pada laga ini pelatih QPR Harry Redknapp mencadangkan beberapa pemain pilar seperti Rio Ferdinand, Steven Caulker, Joey Barton dan Loic Remy. Namun QPR masih tetap menampilkan pemain ternama seperti Shaun Wright-Phillips dan Adel Taarabt.

Satu klub Liga Premier lain yang tersingkir di babak kedua adalah Aston Villa. Shay Given dan kawan-kawan takluk 0-1 dari klub League One (divisi tiga) Leyton Orient FC. Gol tunggal tim tamu dicetak Romain Vincelot di menit akhir pertandingan.

Hasil Lainnya:

Stoke City 3
Portsmouth 0

Birmingham 0
Sunderland 3

Bradford 2
Leeds 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.