Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Kamis Dinihari

Klub Spanyol Athletic Bilbao melaju ke fase grup untuk pertama kali dalam 16 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Lima tim berhasil memastikan tiket tersisa ke fase grup Liga Champions setelah memenangi laga playoff yang digelar Kamis (28/8/2014) dinihari WIB. Tidak ada kejutan berarti yang terjadi. Tim-tim unggulan berhasil melaju.

Arsenal sukses merebut satu tiket setelah menang 1-0 atas Besiktas. Gol tunggal Arsenal dicetak winger Alexis Sanchez di akhir babak pertama setelah menuntaskan kerjasama Mesut Ozil dan Jack Wilshere.

Klub Spanyol Athletic Bilbao melaju ke fase grup untuk pertama kali dalam 16 tahun setelah menghantam Napoli 3-1. Buruknya pertahanan Napoli dimanfaatkan dengan baik oleh Bilbao. Aritz Aduriz mencetak dua dari tiga gol kemenangan Napoli.

Wakil Jerman Bayer Leverkusen juga berhasil melaju. Leverkusen membantai FC Kopenhagen empat gol tanpa balas. Stefan Kissling mencetak dua gol. Sedangkan dua gol lainnya disumbang Heung-Min Son dan Hakan Calhanoglu.

Hasil Lainnya:

Ludogarets 1
Steaua 0
(Agregat berimbang 1-1. Ludogorets menang adu penalti.)

Malmo 3
Salzburg 0

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal