Sukses

Balotelli Mulai Buat Ulah di Liverpool

Balotelli kembali mengulangi ulahnya seperti saat masih di Manchester City.

Liputan6.com, Liverpool - Mario Balotelli menjalani sesi latihan perdana bersama klub barunya Liverpool pada Rabu (27/8/2014). Mantan pemain Manchester City dan Inter Milan itu langsung membuat masalah seperti yang pernah dilakukan ketika membela The Citizens.

Menurut laporan Daily Mail, Balotelli lagi-lagi kesulitan untuk memakai rompi untuk latihan di Melwood. Butuh waktu cukup lama bagi Balotelli sebelum dapat mengenakannya secara sempurna.



Bukan kali ini Balotelli kesulitan memakai rompi latihan. Saat masih di City Balotelli juga pernah mengalami kejadian serupa. Yang lebih parah saat ini, Balotelli kesulitan memakai rompi di pertandingan Europa League. Balotelli sampai-sampai dibantu staf City.

Liverpool membeli Balotelli pada pertengahan Agustus dari AC Milan dengan nilai transfer 16 juta pound. Pemain nasional Italia itu disiapkan The Reds menjadi pengganti Luis Suarez yang pindah ke Barcelona.

Baca Juga:
5 Alasan MU Harus Tetap Optimistis di Bawah Van Gaal
10 Fakta Jarang Terungkap Angel Di Maria (Bagian I)
3 Alternatif Bagi MU Bila Gagal Dapatkan Vidal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini