Sukses

Benitez: Napoli Membuat Kesalahan

"Kami membuat kesalahan pada tiga gol," kata Rafael Benitez.

Liputan6.com, Bilbao - Napoli gagal melangkah ke fase grup Piala Champions 2014-15. Wakil Italia itu disingkirkan Athletic Bilbao setelah pada leg kedua kalah 1-3 di Stadion San Mames, Kamis (28/8/2014) dinihari WIB. Alhasil, Napoli kalah agregat gol 2-4.

Sebenarnya, Napoli mengawali pertandingan dengan baik. Skuat asuhan Rafael Benitez itu bahkan mampu lebih dulu mencetak gol lewat Marek Hamsik di menit ke-47. Namun, Bilbao membalas dengan tiga gol, masing-masing dicetak Aritz Audriz (2 gol) dan Ibai Gomez.

"Kami memimpin, tetapi dalam beberapa menit kami membuat beberapa kesalahan penting dan kehilangan kendali permainan. Kami membuat kesalahan pada tiga gol," kata Bentiez kepada Sport Mediaset seperti dilansir Football Italia.

"Gol tersebut membuat Athletic mendapatkan kepercayaan dan kami kehilangan. Apakah saya menyalahkan seseorang? Tidak, ini adalah kesalahan yang terjadi."

Benitez mengatakan skuatnya sudah berlatih selama sepekan untuk menghadapi laga ini. "Tapi, kami masih membuat kesalahan dan jelas masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan," ucapnya.

"Apakah rencana kami berubah? Tidak. Kami mengatakan dari awal Athletic adalah tim tangguh. Kami tahu itu bisa berakhir seperti ini, kita semua kecewa, tapi kami harus melihat ke depan."

Baca Juga:
10 Fakta Jarang Terungkap Angel Di Maria (Bagian I)
10 Fakta Jarang Terungkap Angel Di Maria (Bagian II)
5 Alasan MU Harus Tetap Optimistis di Bawah Van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.