Sukses

Gelandang Napoli 'Menyesal' Jebol Gawang Athletic Bilbao

"Gol itu memberi harapan, tapi pada akhirnya tidak mencapai apa-apa," kata Marek Hamsik.

Liputan6.com, Bilbao - Marek Hamsik membawa Napoli memimpin 1-0 di menit ke-47 saat menghadapi Athletic Bilbao pada leg kedua kualifikasi Liga Champions di Stadion San Mames, Kamis (28/8/2014) dinihari WIB. Sayang, gol Hamsik tak cukup untukmembawa Napoli lolos ke fase grup.

Pasalnya, Athletic mencetak tiga gol balasan untuk berbalik menang 3-1. Wakil Spanyol itu akhirnya yang berhak lolos karena unggul agregat 4-2.

"Gol itu memberi harapan, tapi pada akhirnya tidak mencapai apa-apa," kata Hamsik kepada Sport Mediaset seperti dilansir Football Italia.

Tersingkir dari Liga Champions, Napoli kini fokus kepada Liga Serie A 2014-15. "Liga Champions adalah target yang penting bagi kami dan sayangnya kami tidak bisa mendapatkannya. Serie A dimulai akhir pekan ini dan kami harus mencoba untuk fokus pada hal itu," ucap Hamsik.

"Di ruang ganti kepala kita turun dan kami semua tenang, yang normal dalam situasi ini. Kita akan membicarakannya besok, seperti sekarang bukan waktunya."

Baca Juga:
5 Alasan MU Harus Tetap Optimistis di Bawah Van Gaal
Daftar 32 Tim yang Lolos Fase Grup Liga Champions
Liverpool Terancam Masuk Grup Neraka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.