Sukses

Ini Kunci Kemenangan Athletic Bilbao Atas Napoli

Aritz Aduriz memuji keyakinan dan ketenangan Athletic Bilbao untuk menyingkirkan Napoli dari kualifikasi Liga Champions 2014-15.

Liputan6.com, Bilbao - Athletic Bilbao sempat tertinggal di menit ke-47 setelah gelandang Napoli, Marek Hamsik, menjebol gawang Iraizoz pada leg kedua Liga Champions 2014-15 di Stadion San Mames, Kamis (28/8/2014) dinihari WIB. Meski demikian, mental para pemain Athletic tidak goyah.

Tak perlu waktu lama, skuat asuhan Ernesto Valverde ini mencetak gol dalam waktu 14 menit. Diawali gol Artiz Aduriz pada menit ke-61, Athletic menambah dua gol lagi pada menit ke-69 dan 74. Wakil Spanyol itu menang 3-1 dan unggul agregat gol 4-2.

Aduriz yang mencetak dua gol pada laga ini memuji keyakinan dan ketenangan timnya karena kembali berjuang untuk menyingkirkan Napoli. "Saya pikir tim bekerja sangat keras dan kami tidak kehilangan semangat ami setelah ketinggalan satu gol di kandang," kata Aduriz kepada Sportmediaset seperti dilansir Football Italia.

"Ini adalah salah satu karakteristik kita, bahwa kita tidak pernah menyerah dan tidak pernah berhenti menyerang."

"Saya pikir Napoli adalah tim besar dan mereka menyulitkan kami, tapi kami percaya pada kekuatan kami sendiri dan menang pada akhirnya," ucap Aduriz mengakhiri.


Baca Juga:
3 Alternatif Bagi MU Bila Gagal Dapatkan Vidal
Daftar 32 Tim yang Lolos Fase Grup Liga Champions
Liverpool Terancam Masuk Grup Neraka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini