Sukses

Bek ManCity: Di Maria Bisa Berguna untuk MU

Zabaleta optimistis Di Maria bisa membangkitkan performa MU yang sedang jatuh.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United mendatangkan Angel Di Maria pada bursa transfer musim panas ini dengan harga 59,7 juta pound (Rp 1,1 triliun). Kedatangan Di Maria diyakini akan membatu MU untuk bangkit.

Hal itu diutarakan bek sayap kanan Manchester City, Pablo Zabaleta. Dia terkesan setelah melihat kesuksesan Di Maria saat masih memperkuat Real Madrid. Bersama Los Blancos (sebutan Madrid), Di Maria meraih gelar Liga Champions, dua piala Copa Del Rey, satu trofi UEFA Super Cup dan satu piala La Liga.

"Manchester United telah mendatangkan satu pemain yang diinginkan oleh setiap klub di dunia ini. Angel Di Maria adalah pemain hebat," ucap Zabaleta, dikutip dari Sports Mole.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/727930/original/b29ce91e925129e8ac6de9e5da8b47ceWAVe.jpg

"Bersama Real Madrid, dia telah memenangkan banyak trofi. Dia sudah memenangkan Liga Champions dan memiliki pengalaman spektakuler di sana (Madrid)," sambung bek asal Argentina tersebut.

Melihat prestasi rekan senegaranya itu, Zabaleta optimistis Di Maria bisa membangkitkan performa MU yang sedang jatuh. Keyakinan itu dikarenakan Di Maria memiliki talenta hebat.

"Dia memiliki kecepatan, bisa mencetak gol dan dapat membantu mereka (MU). Dia akan menjadi penandatanganan terhebat untuk mereka," tuntas pria berusia 29 tahun tersebut.

Baca Juga:
5 Pemain Termahal di Inggris Raya
3 Alternatif Bagi MU Bila Gagal Dapatkan Vidal
Madrid Incar Pemain Belakang MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini