Sukses

Gabung MU, Di Maria Pamer Mobil Sport Baru

Angel Di Maria mendapat mobil mewah dari sponsor Setan Merah (sebutan MU), Chevrolet.

Liputan6.com, Manchester - Angel Di Maria sudah resmi menjadi penggawa Manchester United setelah diboyong seharga 59,7 juta poundsterling, atau setara dengan Rp 1,1 triliun. Bergabung di Old Trafford, dia mendapat mobil mewah dari sponsor Setan Merah, Chevrolet.

Pemain sayap asal Argentina disambut dengan tangan terbuka oleh semua penghuni Old Trafford. Bahkan, manajer MU, Louis van Gaal sudah tidak sabar bekerja sama dengan Di Maria.

Pria berusia 26 tahun tersebut juga mendapat sebuah kejutan dari Chevrolet. Bergabung dengan Setan Merah, Di Maria mendapat sebuah mobil sport terbaru, Chevrolet Corvette Stingray berwarna hitam.



Chevrolet Corvette Stingray merupakan mobil sport yang dirancang oleh Ed Welburn, Kirk Bennion, dan Tom Peters. Mobil tersebut menggunakan mesin V8 naturally aspirated 6.2-liter dengan 460 tenaga kuda.

Tahun ini, Chevrolet hanya memproduksi mobil tersebut sebanyak 550 unit. Demikian diberitakan oleh surat kabar Spanyol, Marca.

Baca Juga:
5 Pemain Termahal di Inggris Raya
3 Alternatif Bagi MU Bila Gagal Dapatkan Vidal
Madrid Incar Pemain Belakang MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini