Sukses

Djanur Tolak Remehkan Persita Tangerang

Persita memiliki motivasi yang tinggi karena ingin keluar dari zona degradasi.

Liputan6.com, Bandung - Meski skuat Persib Bandung mendapat keuntungan karena laga tandang melawan Persita Tangerang dipindahkan ke Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Pelatih Persib, Djajang Nurjaman enggan menganggap enteng tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.

Pasalnya Persita memiliki motivasi yang tinggi karena ingin keluar dari zona degradasi. "Persita lawan yang tidak mudah dihadapi. Arema yang superior di kandang bisa ditahan selain itu kita punya pengalaman pahit pada musim lalu," kata pria yang akrab disapa Djanur ini di Bandung, Kamis (28/8/2014)

Namun mantan Pelatih Pelita Jaya itu optimistis anak asuhnya bisa memenangkan pertandingan, hal tersebut berpatok pada tiga kemenangan terakhir saat skuat Maung Bandung saat tampil di Stadion Si Jalak Harupat.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/690427/original/Persib+Bandung+%28Latihan%29+3.jpg

"Seperti tiga laga home kemarin. Kita berhasil memenangkan pertandingan dengan total 11 gol dengan kemasukan satu," jelasnya.

Namun ada beberapa pekerjaan rumah yang mesti diperbaiki oleh Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan yaitu penyelesaian akhir. Djanur menilai anak asuhnya kerap kali menyia-nyiakan peluang yang seharusnya bisa dikonversi menjadi gol.

"Itu belum sebanding dengan jumlah peluang yang kita punya. Walaupun hasil cukup produktif," tutup mantan pemain di era perserikatan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini