Sukses

Pemain Masa Depan Chelsea Tolak Dipinjamkan ke Milan

Van Ginkel ingin memperjuangkan tempatnya di Chelsea. Ia ingin merebut hati Manajer Jose Mourinho.

Liputan6.com, London - AC Milan dan Chelsea telah menyepakati transfer Marco van Ginkel. Pemain asal Belanda itu akan dipinjamkan The Blues ke Milan selama satu musim. Namun, sang pemain menolak dipinjamkan ke Rossoneri.

Menurut Sky Sport Italia, Van Ginkel ingin memperjuangkan tempatnya di Chelsea. Ia ingin merebut hati Manajer Jose Mourinho.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/728521/original/012949000_1409138104-marco-van-ginkel-chelsea-thailand-all-stars_2994014.jpg

Van Ginkel yang gabung ke Chelsea pada 2013 adalah gelandang serba bisa. Posisinya aslinya adalah gelandang tengah. Namun, ia bisa bermain sebagai gelandang bertahan dan playmaker.

The Special One menilai Van Ginkel punya potensi untuk menjadi penerus Frank Lampard di Stamford Bridge.

"Van Ginkel melindungi area pertahanan dengan baik dan dia memiliki insting dimana ia ingin maju ke kotak penalti dan mencetak gol. Dia juga sangat bagus dalam duel udara," puji Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Marco van Ginkel

Video Terkini