Sukses

Bayern Munchen Dekati Xabi Alonso

Gelandang berusia 32 tahun tersebut dihargai Munchen sebesar 10 juta euro, atau setara dengan Rp 154 miliar.

Liputan6.com, Munchen - Bayern Munchen tengah melakukan pendekatan kepada gelandang Real Madrid, Xabi Alonso. Tim besutan Pep Guardiola itu sedang mencari penggati Javi Martinez.

Seperti dilansir surat kabar Spanyol, Marca, FC Hollywood (julukan Munchen) sudah mengajukan penawaran kepada manajemen Madrid. Gelandang berusia 32 tahun tersebut dihargai Munchen sebesar 10 juta euro, atau setara dengan Rp 154 miliar.

Munchen mendekati Alonso untuk menutup lubang yang ditinggalkan Javi Martinez karena sedang menjalani pemulihan cedera. Alonso adalah solusi yang ada dibenak Guardiola.



Tim asal Jerman itu bisa saja mendapatkan Alonso. Pasalnya, gelandang asal Spanyol itu harus berjuang keras untuk mendapatkan satu tempat di skuat Madrid. Alonso harus bersaing dengan Toni Kroos, Luka Modric, hingga James Rodriguez.

Sebenarnya, Alonso baru saja memperpanjang kontraknya di Stadion Santiago Bernabeu untuk dua tahun ke depan, Februari lalu. Dalam perjanjian itu, Alonso bisa bertahan lebih lama di Madrid jika bermain baik dalam dua tahun mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.