Sukses

Persija Tanpa Ismed Hadapi Laga Hidup-Mati

Pria berusia 35 tahun itu terbukti dengan sengaja menginjak Dias Angga Putra.

Liputan6.com, Jakarta - Menghadapi laga pamungkas di Liga Super Indonesia (ISL) wilayah barat, Persija Jakarta dipastikan tidak bakal diperkuat oleh Ismed Sofyan. Bek senior Persija itu mendapat hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Seperti dilansir Liga Indonesia, Ismed dihukum Komdis PSSI berupa larangan bermain satu pertandingan. Hukuman itu akibat tingkah buruknya saat menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR), 14 Agustus lalu.

Pria berusia 35 tahun itu terbukti dengan sengaja menginjak pemain PBR, Dias Angga Putra. Selain hukuman larangan bermain, Ismed juga didenda sebesar Rp 25 juta yang harus dibayarkan paling lambant 21 September 2014.



Alhasil, Ismed tidak akan memperkuat tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan menghadapi Barito Putera di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 6 September mendatang. Laga itu sangat penting untuk Persija. Pasalnya, mereka harus meraih kemenangan untuk lolos ke babak delapan besar.

Selain itu, agar bisa lolos ke babak delapan besar, Macan Kemayoran berharap Pelita Bandung Raya (PBR) gagal menyapu enam poin tersisa.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini