Sukses

Johnson Masih Betah di Liverpool

Sejauh ini pihak klub seperti enggan bernegosiasi terkait kontrak baru padanya.

Liputan6.com, Liverpool - Glen Johnson mengaku tak khawatir soal masa depannya di Liverpool. Padahal kontrak bek berusia 30 tahun itu akan habis pada tahun depan.

Ya, Johnson merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Anfield. Namun sejauh ini pihak klub seperti enggan bernegosiasi terkait kontrak baru padanya.

"Tidak ada pembicaraan serius dengan klub sejauh ini. Memang ada pembicaraan kecil akhir musim lalu, namun tak ada kelanjutannya. Tapi saya santai," kata Johnson seperti dilansir Liverpool Echo.

"Sebenarnya saya sangat bahagia di sini. Namun saya akan berbicara dengan klub jika mereka menginginkannya," ujar bek asal Inggris itu menambahkan.

Johnson bisa bebas mencari klub pada Januari nanti. Namun, ia mengaku ingin fokus membawa Liverpool meraih prestasi ketimbang memikirkan masa depan kariernya.

"Saya akan khawatir saat Januari datang. Tapi untuk sekarang saya hanya ingin bermain untuk Liverpool. Manajer selalu menurunkan saya dan itu membuktikan saya masih dibutuhkan," katanya.


Baca Juga:

10 Fakta Jarang Terungkap Angel Di Maria (Bagian I)
10 Fakta Jarang Terungkap Angel Di Maria (Bagian II)
5 Alasan MU Harus Tetap Optimistis di Bawah Van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Glen Johnson

Video Terkini