Sukses

Conte: Takkan Ada Revolusi di Timnas Italia

Ia dikontrak menangani Gli Azzurri hingga dua tahun ke depan.

Liputan6.com, Roma - Antonio Conte menyatakan takkan ada perubahan besar di timnas Italia setelah dirinya menjadi pelatih. Ia mengaku masih akan mempertahankan strategi dan pemain yang pernah diterapkan Cesare Prandelli.

Conte menggantikan Prandelli pada bulan lalu. Ia dikontrak menangani Gli Azzurri hingga dua tahun ke depan.

"Semua orang bertanya pada saya, apakah akan ada kejutan? Saya balik bertanya, kejutan bagian mana?" kata Conte seperti dilansir Football Italia.

"Grup ini akan mirip dengan milik Prandelli. Hanya ada satu dua pemain yang masuk untuk menghormati ide saya tentang permainan," kata mantan pelatih Juventus itu menambahkan.

Menariknya, Conte tak menutup kemungkinan akan memanggi dua pemain muda dalam skuatnya. Yakni pemain Sassuolo, Domenico Berardi dan gelandang AC Milan, Stephan El Shaarawy.

"Berardi tentu saja masuk daftar saya, tapi biarkan ia berkembang. Untuk Shaarawy, dia punya segalanya untuk menjadi pemain hebat. Dia bisa saja saya panggil," ujar pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Baca Juga:

Ada Van Persie di Balik Kekalahan MU dari MK Dons

Muller Tolak Ban Kapten Timnas Jerman

Konflik Gaza, Israel vs Belgia di Kualifikasi Euro 2016 Ditunda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini