Sukses

Chelsea Pastikan Cedera Costa Tidak Parah

Awalnya pihak klub menduga cedera hamstring striker timnas Spanyol itu kembali kambuh.

Liputan6.com, London - Chelsea akhirnya memberikan konfirmasi terkait keadaan striker andalannya Diego Costa. Dilansir London Evening Standard, The Blues memastikan striker timnas Spanyol itu hanya cedera otot ringan.

Costa mengalami cedera saat latihan digelar Rabu (27/8/2014). Awalnya pihak klub menduga cedera hamstring Costa kembali kambuh dan membuatnya akan absen hingga enam pekan ke depan.

Namun hasil tes pada pagi ini menunjukkan tidak ada cedera serius yang dialami striker berusia 25 tahun itu. Bahkan, tim medis Chelsea sedang melihat kemungkinan Costa akan bermain di laga akhir pekan nanti lawan Everton.

Tapi jika akhirnya Costa tidak dalam kondisi prima, maka ia punya kesempatan istirahat yang lebih lama karena pekan depan ada jeda kompetisi.

Sejak pindah musim panas ini, Costa langsung menjadi idola di Stamford Bridge. Dia sudah mencetak dua gol dari dua laga sekaligus mengantarkan timnya meraih poin penuh di dua laga tersebut.

Tentu kabar cedera ringan yang dialami Costa membuat manajer Jose Mourinho tenang. Pasalnya, jika Costa absen lama maka di timnya hanya tersisa dua striker yakni Didier Drogba dan Fernando Torres.

Baca Juga:

5 Alasan MU Harus Tetap Optimistis di Bawah Van Gaal

Play Off Liga Champions Eropa Napoli Vs Athletic Bilbao

Muller Tolak Ban Kapten Timnas Jerman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Diego Costa

Video Terkini