Sukses

Hodgson Panggil Empat Debutan ke Timnas Inggris

Inggris akan melawan Norwegia dan Swiss pekan depan.

Liputan6.com, London - Roy Hodgson memulai era baru timnas Inggris sepeninggal Frank Lampard dan Steven Gerrard. Pelatih timnas Inggris itu memanggil empat pemain debutan yakni Calum Chambers, Jack Colback, Danny Rose, dan Fabian Delph.

Pemanggilan ini merupakan persiapan timnas Inggris melawan Norwegia dan Swiss pekan depan. Hodgson memanggil 22 pemain yang sebagian besar merupakan muka lama.

Dalam daftar pemain yang dipanggil, Chambers menjadi yang paling mengejutkan. Pasalnya, bek baru Arsenal itu baru 24 kali bertanding di Liga Premier.

Sementara Colback, Rose, dan Delph sudah tampil cemerlang bersama klubnya musim lalu. Sayap Tottenham Hotspur, Andros Townsend kembali ke skuat setelah absen di Piala Dunia lalu. Demikian juga bek muda Everton, John Stones yang kembali dipanggil.

Inggris akan beruji coba melawan Norwegia pada Rabu (3/9/2014). Sedangkan pada 8 September mereka akan melawan Swiss dalam ajang kualifikasi Piala Eropa 2016.

Skuat Lengkap Inggris:

    Kiper: Joe Hart, Fraser Forster, Ben Foster
    Bek: Leighton Baines, Gary Cahill, Calum Chambers, Phil Jagielka, Phil Jones, Danny Rose, John Stones
    Gelandang: Jack Colback, Fabian Delph, Jordan Henderson, James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, Raheem Sterling, Andros Townsend, Jack Wilshere
    Penyerang: Rickie Lambert, Wayne Rooney, Daniel Sturridge, Danny Welbeck

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini