Sukses

Sisi Romantis "Si Sangar" Balotelli

Bagi sang kekasih, Fanny Neguesha, bomber anyar Liverpool itu adalah pria yang sangat romantis.

Liputan6.com, Merseyside - Mario Balotelli dikenal sebagai pria yang mudah emosi, kontroversial dan tidak bisa ditebak. Tapi bagi sang kekasih, Fanny Neguesha, bomber anyar Liverpool itu adalah pria yang sangat romantis.

Neguesha membeberkan hal romantis yang ditunjukkan Balotelli kepadanya. Hal itu terjadi pada bulan Juni 2013, ketika Balotelli memberikan cincin kepada wanita asal Belgia tersebut.

"Dia bilang, saya adalah hal terpenting dalam kehidupannya. Dia juga mengatakan sangat mencitai saya dan selamat ulang tahun istriku," kata Neguesha, dikutip dari liverpoolecho.co.uk.



Mendapat gombalan dari sang pacar, wanita berusia 24 tahun tersebut membalas ucapan Balotelli dengan mesra. "Malam itu, saya mendapat hadiah terbaik di hari ulang tahun saya. Saya juga mengatakan kepadanya sangat mencintai dia, suami unikku," cerita dia.

Hubungan Neguesha dan Balotelli sempat putus-saambung. Dua tahun lalu, hubungan keduanya hampir saja kandas setelah Balotelli menjadikan Neguesha sebagai taruhan seks untuk para pemain Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.