Sukses

CR7 Ceritakan Sejarah Nomor 7 MU pada Di Maria

Pemain berusia 26 tahun itu juga tak mempermasalahkan akan diturunkan di posisi mana oleh Van Gaal.

Liputan6.com, Manchester - Angel Di Maria mengaku sangat senang bisa memakai kostum bernomor tujuh di Manchester United (MU). Pemain termahal di Inggris itu ingin meneruskan jejak pemakai nomor tujuh yang telah sukses seperti George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo.

Kebetulan nama terakhir merupakan mantan rekan Di Maria di Real Madrid. Tak heran keduanya sempat saling cerita sebelum akhirnya Di Maria pindah ke Old Trafford pekan ini.

"Saya sangat tahu pentingnya kostum nomor tujuh di MU. CR7 bercerita saat di Real Madrid tentang masalah ini," kata Di Maria seperti dilansir ESPN.

"Sungguh saya menginginkan memakai kostum ini dan memberikan yang terbaik seperti halnya Ronaldo dan pemain lainnya. Kebetulan klub juga ingin saya memakainya, jadi saya sangat senang," ujarnya menambahkan.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/727884/original/027455300_1409058767-Angel-Di-Maria-aji-140826-2.jpg

Pemain berusia 26 tahun itu juga tak mempermasalahkan akan diturunkan di posisi mana oleh van Gaal. Meski posisi favoritnya selama ini adalah sebagai sayap kiri atau kanan.

"Saya datang kemari untuk bekerja dengan tim. Jadi saya siap dimainkan di mana saja. Semuanya tergantung manajer," kata Di Maria antusias.

Baca Juga:

Rooney Gantikan Gerrard Jadi Kapten Inggris

Conte: Takkan Ada Revolusi di Timnas Italia

Chelsea Pastikan Cedera Costa Tidak Parah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini