Sukses

Di Maria Datang, MU Berikan Zaha ke Palace

Ia hanya tampil selama 28 menit dengan kostum The Red Devils di Liga Premier.

Liputan6.com, Manchester - Wilfried Zaha akhirnya resmi dipinjamkan MU ke klub Crystal Palace hingga semusim ke depan. Bahkan, Palace bisa mempermanenkan Zaha pada akhir musim nanti jika permainannya memuaskan.

Zaha memang tak menemukan penampilan terbaiknya sejak pindah ke Old Trafford setahun lalu. Ia hanya tampil selama 28 menit dengan kostum The Red Devils di Liga Premier.

Bahkan pada pertengahan musim lalu, ia sempat dipinjamkan ke Cardiff City. Kedatangan Louis van Gaal juga tak mengubah posisi pemain timnas Inggris tersebut. Apalagi MU baru saja sukses mendatangkan Angel Di Maria yang juga berposisi sayap.

"Saya senang bisa bergabung ke Palace. Terlebih saya sudah pernah membela klub ini sebelumnya," kata Zaha seperti dilansir Sky Sports.

Manajer Palace, Neil Warnock sangat senang menyambut pemain berusia 21 tahun tersebut. "Kami membutuhkan Zaha seperti halnya ia membutuhkan kami. Di MU ia seperti kehilangan performa terbaiknya. Tapi dia sosok yang selalu ingin belajar," ucapnya.

MU membeli Zaha dari Palace dengan harga 15 juta pound. Total ia hanya bermain dalam empat laga di semua kompetisi tanpa mencetak satu gol pun.

Baca Juga:

Robben Ragukan Masa Depan Van Gaal di MU

Conte: Takkan Ada Revolusi di Timnas Italia

"Arsenal Mustahil Juara Liga Champions"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.