Sukses

Garcia Menolak Pesimistis AS Roma di Grup Maut

Ia janji akan memberi kejutan di Liga Champions musim ini.

Liputan6.com, Roma - AS Roma bertemu dengan tim raksasa di babak penyisihan grup Liga Champions musim 2014/2015. Roma yang berada di grup E tergabung dengan Bayern Muenchen, Manchester City, dan CSKA Moskow.

Musim lalu, ketiga klub tersebut menjadi juara di negaranya masing-masing. Muenchen juara di ajang Bundesliga Jerman. City menempati singgasana Liga Premier Inggris. Sementara CSKA, mereka merebut mahkota Liga Premier Rusia.

Pelatih Roma, Rudi Garcia coba bersikap tenang menanggapi situasi tersebut. Ia yakin timnya bakal membuat kejutan di Liga Champions musim ini.

"Kami tak punya pilihan lain dan sejak awal kami tahu akan mendapat hasil undian yang menyulitkan. Ini hasil yang bagus, saya menyukainya. Kami menjadi tim kuda hitam," ucap Garcia.

"Bagaimana kans kami untuk lolos? semua orang berasumsi bahwa Roma tak masuk ke dalam persaingan. Tapi kami akan berusaha membuat kejutan," janjinya.

Roma sudah tiga musim absen dari ajang Liga Champions. Tahun ini mereka kembali setelah menempati peringkat kedua di Liga Italia Serie A musim 2013/2014.

Baca juga:

Hasil Drawing Liga Champions, Barcelona & ManCity di Grup Neraka

Tinggalkan Australia, Del Piero Mendarat di Klub ISL

Ronaldo Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini