Sukses

Top 5 Bola: Pemain Buruan MU Hingga Ulah Balotelli Terpopuler

Perburuan pemain yang dilakukan Manchester United pun paling laris.

Liputan6.com, Jakarta - Panasnya bursa transfer musim panas menjadi artikel paling dicari di liputan6.com. Perburuan pemain yang dilakukan Manchester United pun paling laris.

Selain itu, Mario Balotelli, sudah berbuat ulah di Tanah Inggris. Padahal, striker asal Italia itu baru dipinang Liverpool.

Berikut 5 artikel paling populer:

1. 3 Alternatif Bagi MU Bila Gagal Dapatkan Vidal

Manchester United membutuhkan satu gelandang tengah tangguh untuk menambal kelemahan di lini tengah. Buruan utama manajer Louis van Gaal untuk posisi gelandang tengah adalah bintang Juventus Arturo Vidal.

Vidal sangat dibutuhkan Van Gaal karena MU saat ini tidak memiliki tipe pemain tengah yang piawai bertahan dan juga rajin membantu serangan. Namun MU punya 3 alternatif lain jika tak berhasil meminang Vidal. Apa saja?


2. 10 Fakta Jarang Terungkap Angel Di Maria

Angel Di Maria resmi memperkuat Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Argentina itu menjadi pemain termahal di Inggris dengan nominal fantastis! menembus angka Rp 1 triliun.

Lantas siapa sosok Angel Di Maria sesungguhnya hingga menjadi primadona baru di Old Trafford, ada 10 fakta unik Di Maria. Baca Bagian I di sini, dan Bagian II di sini.


3. Balotelli Mulai Buat Ulah di Liverpool

Mario Balotelli menjalani sesi latihan perdana bersama klub barunya Liverpool pada Rabu (27/8/2014). Mantan pemain Manchester City dan Inter Milan itu langsung membuat masalah seperti yang pernah dilakukan ketika membela The Citizens.

Menurut laporan Daily Mail, Balotelli lagi-lagi kesulitan untuk memakai rompi untuk latihan di Melwood. Butuh waktu cukup lama bagi Balotelli sebelum dapat mengenakannya secara sempurna. Lihat ulahya di sini.


4. 5 Alasan MU Harus Tetap Optimistis di Bawah Van Gaal

Pendukung Manchester United (MU) boleh cemas melihat penampilan MU di bawah Louis van Gaal musim ini. Pasalnya, dari tiga laga resmi The Red Devils belum satupun yang berakhir tiga angka.

Bahkan di laga terakhirnya, MU menelan malu karena kalah dari klub divisi tiga, MK Dons dengan skor memalukan 0-4. Namun ada lima alasan yang membuat pendukung MU harus optimistis di bawah asuhan van Gaal. Ini 5 Alasan MU tetap harus optimis.


5. 5 Pemain Termahal di Inggris Raya

Angel Di Maria telah resmi dipinang Manchester United. Winger Real Madrid itu dibeli dengan harga 59,7 juta pounds atau sekitar Rp 1,15 triliun.

Dengan pembelian ini telah membuat Di Maria sebagai pemain termahal di Inggris Raya. Pemain Timnas Argentina itu menggeser Fernando Torres yang dibeli Chelsea dari Liverpool pada 2011. Saat itu Torres dibeli dengan banderol 50 juta pounds. Ini 5 pemain termahal di Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini