Sukses

Bursa Transfer Ditutup, MU Bakal Berubah Total

Mulai 2 September, MU dikatakan Van Gaal akan memiliki wajah baru.

Liputan6.com, Manchester: Manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal sudah menginformasikan pemainnya jika MU bakal berubah total saat bursa transfer pemain ditutup. Van Gaal sudah jengah dengan hasil-hasil buruk yang didapatkannya beberapa pekan ini.

Menjelang ditutupnya bursa transfer, MU sedang mengusahakan untuk mendatangkan dua pemain yaitu gelandang Juventus, Arturo Vidal dan gelandang Ajax, Daley Blind.  Total transfer MU disebutkan akan melewati 150 juta pounds (Rp 2,9 Triliun) musim ini.

MU juga akan segera membuang beberapa pemain seperti Anderson, Shinji Kagawa, Javier Hernandez, Danny Welbeck dam Tom Cleverley. Wilfried Zaha sudah hengkang dan kembali dipinjamkan ke klub lama, Crystal Palace. Sedangkan Cleverley diminati Aston Villa, sedangkan Kagawa dirumorkan kembali ke Dortmund.

Jadi per Selasa 2 September, ditegaskan van Gaal, MU akan memiliki wajah baru.

"Saya berbicara dengan pemain setelah makan siang dan saya bilang, mungkin setelah akhir pekan ini, MU akan memiliki beberapa pemain baru karena beberapa pemain lama akan pergi, yang baru akan datang," tandasnya seperti dikutip Mirror, Jumat (29/8/2014).

"Tapi saya tak bisa bilang tentang transfer pemain baru itu karena bisa naikkan harga. Klub akan mengumumkannya di waktu yang tepat. Kami tak boleh bereaksi di setiap rumor."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini