Sukses

Inikah Transfer Kelima Manchester United?

Fosu merupakan hasil pantauan tim scouting Manchester United di turnamen AEGON Future Cup.

Liputan6.com, Manchester: Bukan Daley Blind atau Arturo Vidal, Manchester United (MU) ternyata selangkah lagi akan mendapatkan bek kiri muda asal Ajax, Timothy Fosu Mensah. Bek berusia 16 tahun ini dikabarkan sudah terlihat di Carrington untuk merampungkan transfernya ke MU.

Harga Fosu pun murah meriah. MU dikabarkan hanya mengeluarkan 300 ribu pounds (Rp 5,8 Miliar) saja. Fosu merupakan rekomendasi dari tim scouting MU yang tertarik melihat penampilannya di Turnamen AEGON Future Cup April lalu.
Transfer: Manchester United are close to a deal for 16-year-old defender Timothy Fosu Mensah
Manchester City dan Inter Milan juga tertarik dengan Fosu, tapi pemain yang juga bisa main di tengah dan kanan ini lebih tertarik gabung MU. Fosu bakal menjadi bek kiri ketiga setelah Luke Shaw dan Marcus Rojo.

MU akan tandang ke Turf Moor, markas Burnley di lanjutan Liga Inggris Sabtu besok. MU sepertinya bakal langsung menampilkan rekrutan anyar, Angel Di Maria yang diboyong 60 juta pounds (Rp 1,1 Triliun).

Baca Juga:

7 Fakta Menarik Liga Champions Musim 2014-15
Waktu Mepet, MU Ngotot Kejar 2 Pemain Ini
Ayah Di Maria Serang Madrid Habis-habisan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini