Sukses

Performa Buruk, MU Siap Lepas Gelandang Ini

MU akan melepas Tom Cleverley sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United sudah mendapatkan dua pemain tengah, Ander Herrera dan Angel Di Maria. Media asal Inggris, Sports Mole, mengutip dari Telegraph, memberitakan, MU akan melepas Tom Cleverley sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Rumor itu diawali dengan performa buruk Cleverley saat MU bermain dengan Southampton, akhir pekan lalu. Ketika itu, pria berusia 25 tahun tersebut tak bisa menciptakan peluang untuk para pemain depan Setan Merah (sebutan MU).

Selain itu, Cleverley juga tidak bisa memainkan formasi yang diinginkan oleh manajer MU, Louis van Gaal, yakni 3-5-2. Cleverley kesulitan memerankan dua peran sekaligus yang diinginkan Van Gaal, yakni gelandang bertahan dan gelandang serang.



Atas hal itu, Cleverley pun diisukan bakal ditendang dari Stadion Old Trafford. Telegraph menyebut, Aston Villa siap menampung gelandang asal Inggris tersebut.

Manajer Aston Villa, Paul Lambert sangat ambisius mendapatkan Cleverley. Aston Villa pun bersedia mengeluarkan uang sebesar 8 juta pound, atau senilai dengan Rp 155 miliar.

Untuk mendapatkan pria yang lahir di Basingstoke, Inggris tersebut, Aston Villa harus bersaing dengan Hull City dan Everton.


Baca Juga:
Sisi Romantis "Si Sangar" Balotelli
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Akhir Pekan Ini
MU Larang Media Tanya Soal Surat Terbuka Di Maria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini