Sukses

Demba Ba Anjurkan Torres Tinggalkan Chelsea

Torres bergabung dengan Chelsea di musim 2010/2011 usai didatangkan dari Liverpool.

Liputan6.com, Istanbul - Penyerang Besiktas, Demba Ba, menganjurkan Fernando Torres untuk meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya Ba menilai Chelsea adalah tempat yang sulit untuk berkembang.

"Saya berharap segala yang terbaik bagi Torres, saya harap dia pergi dan mendapat kebahagiaan," sebutnya seperti dilansir Sportsmole (29/8).

"Akan sangat sulit mencarinya di Chelsea. Saya tidak tahu di mana Torres akan bahagia tapi saya berharap dia dapat bahagia karena dia orang yang baik."

Torres bergabung dengan Chelsea di musim 2010/2011 usai didatangkan dari Liverpool seharga 58,5 juta euro atau Rp 903 miliar. Nilai ini menjadikan pria asal Spanyol ini memecah rekor transfer Liga Premier di masanya.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/654153/original/000_Was8359439.jpg

Namun kiprah Torres bersama The Blues tidak cemerlang dan hanya menjadi cadangan. Pasalnya performanya kian merosot dan kerap mandul di depan gawang lawan.

Demba Ba yang sempat membela The Blues menambahkan. "Sangat sulit mencari kebahagiaan ketika Anda hanya menjadi cadangan. Tapi Anda harus tetap kerja keras dan tegar."

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/667511/original/Atl+Madrid+vs+Chelsea+7.jpg


"Tentunya yang terpenting adalah bermain. Orang-orang berpikir pesepakbola bahagia hanya dengan uang, tapi kami selalu berlatih dan kerja keras tiap harinya," ungkap Ba.

Kini di musim 2014/2015, manajer Chelsea, Jose Mourinho telah mendatangkan kembali, Didier Drogba. Hal ini tentu membuat persaingan sendiri di lini depan The Blues.

Satu klub yang tengah mendekati penyerang Timnas Spanyol ini adalah raksasa Serie A, AC Milan. Dikabarkan Milan hendak meminjam Torres dari The Blues.


Baca Juga:
Sisi Romantis "Si Sangar" Balotelli
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Akhir Pekan Ini
MU Larang Media Tanya Soal Surat Terbuka Di Maria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini