Sukses

Bek Anyar Muenchen Tak Sabar Kembali ke Roma

Mehdi Benatia tak menyangka bisa langsung jumpa dengan mantan klubnya itu.

Liputan6.com, Munchen: Bek anyar Bayern Muenchen, Mehdi Benatia tak menyangka bakal langsung bertanding melawan mantan klubnya, AS Roma, di Liga Champions. Ini setelah Muenchen diundi satu grup dengan AS Roma pada fase grup Liga Champions.

Benatia diboyong Muenchen seharga 28 juta euro. Dia sangat senang ketika klub barunya berjumpa dengan AS Roma, klub yang baru 24 jam ditinggalkannya. Dia mengaku tak sabar kembali ke Roma.

"Saya sangat bahagia dengan undian tadi. Saya sangat ingin main dan kembali ke Roma sehingga bisa jumpa teman-teman lagi. Itu bakal menjadi duel yang menarik," tuturnya seperti dikutip Goal.com.

Muenchen dan Roma juga akan jumpa City dan CSKA Moskow di penyisihan grup E. Ini menjadi grup neraka bagi keempat kontestan. City sendiri kebetulan musim lalu juga jumpa dengan Muenchen di fase grup.


Baca Juga:
Saksikan Live Streaming Undian Liga Europa di Liputan6.com
Ini Rahasia Ganda Putri Cemerlang di Kejuaraan Dunia
Pemain Indonesia Gabung Klub Asal Belgia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.