Sukses

CR7 Ingin Patahkan Kutukan Liga Champions

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ingin membawa timnya menjuarai Liga Champions musim 2014/2015.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ingin membawa timnya menjuarai Liga Champions musim 2014/2015. Berstatus sebagai juara bertahan musim 2013/2014, Ronaldo ingin membawa Los Blancos memecahkan 'kutukan' Liga Champions.

Pasalnya sejak format Liga Champions berlaku, tidak ada satupun klub Eropa yang berhasil merengkuh trofi si Kuping Besar sebanyak dua kali berturut-turut. "Tujuan utama, Real Madrid memenangkan Liga Champions lagi," ujarnya seperti dilansir Soccerway (29/8).

"Sebuah tim belum pernah menjuarai Liga Champions dua kali berturut-turut, dan kami ingin membuktikan bahwa hal itu sebenarnya mungkin," sebut mantan bintang Manchester United itu. "Kami memiliki tim yang bagus, staf yang kompak dan pelatih yang baik, serta fans yang luar biasa. Saya pikir itu mungkin tercapai."

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/678863/original/ilustrasi-champions-140519-2-aji.jpg

Los Blancos berhasil meraih trofi Liga Champions ke-10 mereka (La Decima) di musim 2013/2014. Skuat asuhan Carlo Ancelotti ini berhasil mengalahkan rival sekota, Atletico Madrid, di partai puncak.

Musim 2014/2015 ini, CR7 dan kawan-kawan, berada satu grup dengan Liverpool, Basel, dan Ludogorets di grup B. "Kami selalu berpikir untuk meraih yang terbaik. Jadi kami akan mencobanya. Kami tahu ini akan sangat sulit, tapi kami berpikir untuk memenangkannya lagi."


Baca Juga:
Saksikan Live Streaming Undian Liga Europa di Liputan6.com
Ini Rahasia Ganda Putri Cemerlang di Kejuaraan Dunia
Pemain Indonesia Gabung Klub Asal Belgia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini