Sukses

'AS Roma Tidak Lebih Buruk dari Manchester City'

Roberto Mancini menilai AS Roma tidak lebih buruk dari Manchester City.

Liputan6.com, Roma - Mantan pelatih Galatasaray, Roberto Mancini, menilai AS Roma dapat meraih hasil positif di fase grup Liga Champions. Pasalnya Roma tergabung di grup neraka bersama, Manchester City, Bayern Muenchen, dan CSKA Moskow.

"Grup AS Roma adalah grup tersulit. Roma memiliki peluang baik untuk terus melaju dari grup ini. Mereka tidak lebih lemah dari Manchester City dan pastinya dapat mengalahkan Bayern Muenchen juga," sebutnya seperti dilansir Football-Italia (29/8).

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/727306/original/30589a57be6436aa017e7e23c2050f5c65.jpg

Mancini yang sempat menukangi City di musim 2009 hingga 2013 ini menilai The Citizens sudah lebih berpengalaman. Tapi hal itu tidak cukup.

"Ini adalah ajang Liga Champions ke-4 bagi Manchester City dan itu berarti mereka sudah cukup berpengalaman. Mereka memiliki pemain hebat untuk menang, tapi seperti yang sudah terjadi, seperti Madrid, pemain hebat tidaklah cukup."

Kiprah pelatih berusia 49 tahun ini di Liga Champions memang kurang baik. Pasalnya ia belum pernah sekalipun meraih trofi tersebut bersama klub-klub yang ia latih seperti, Fiorentina, Lazio, Inter Milan, Manchester City, dan Galatasaray.


Baca Juga:
Saksikan Live Streaming Undian Liga Europa di Liputan6.com
Ini Rahasia Ganda Putri Cemerlang di Kejuaraan Dunia
Pemain Indonesia Gabung Klub Asal Belgia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini