Sukses

Arsenal Sedikit Lagi Dapatkan Bek Dortmund

Bek berusia 26 tahun ini dapat menjadi bek kanan, bek tengah, juga gelandang bertahan.

Liputan6.com, London - Arsenal rupanya serius ingin merekrut bek Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos. Bahkan The Gunners telah melakukan komunikasi langsung dengan agen Sokratis, Antonio Apostopoulos.

Seperti dilansir Metro, Jumat (29/8), pihak Arsenal telah mengajukan tawaran sebesar 10,9 juta pounds atau Rp 211 miliar. Hal ini tergolong murah mengingat Sokratis adalah bek serba bisa.

Bek berusia 26 tahun ini dapat menjadi bek kanan, bek tengah, juga gelandang bertahan. Bila mengingat posisi yang dapat dimainkan Sokratis, The Gunners saat ini memang masih membutuhkan sosok pemain yang dapat melapis posisi tersebut.

Di musim 2014/2015 ini, The Gunners telah melepas bek kanan, Bacary Sagna ke Manchester City serta Carl Jenkinso yang dipinjamkan ke West Ham United. Sebagai gantinya, mereka telah memboyong Mathieu Debuchy dan Calum Chambers.


Baca Juga:
Saksikan Live Streaming Undian Liga Europa di Liputan6.com
Ini Rahasia Ganda Putri Cemerlang di Kejuaraan Dunia
Pemain Indonesia Gabung Klub Asal Belgia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini