Sukses

Bakal Ada Pemain Baru Lagi di Skuat MU

Van Gaal mengatakan, MU belum berhenti belanja pemain.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United belum berhenti mendatangkan pemain. Manajer Louis van Gaal berjanji bakal memperkenalkan pemain baru sebelum bursa transfer ditutup, dua hari lagi.

Pada bursa transfer pemain musim panas ini, MU yang berniat meningkatkan performa tim mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan pemain. Sudah empat pemain baru yang didatangkan ke Stadion Old Trafford, yakni Luke Shaw, Ander Herrera, Marcos Rojo dan Angel Di Maria.



Dari keempat pemain yang didatangkan ke Old Trafford, Di Maria menjadi pemain termahal, yakni sebesar 59,7 juta pound, atau senilai dengan Rp 1,1 triliun. Sudah mendapat empat pemain bintang, Van Gaal mengatakan, MU belum berhenti belanja pemain.

"Klub akan mengumumkan saat waktunya sudah tiba. Ada pemain yang akan pergi, dan ada yang datang," jelas manajer asal Belanda itu secara singkat, dikutip dari Soccerway.

MU juga disebut-sebut akan melepas Javier Hernandez, Tom Cleverley, Marouane Fellaini dan Wilfried Zaha. Van Gaal bakal mendepak tiga pemain tersebut untuk menciptakan wajah baru di skuat Setan Merah.


Baca Juga:
Inikah Transfer Kelima Manchester United?
Saksikan Live Streaming Undian Liga Europa di Liputan6.com
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Akhir Pekan Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini