Sukses

Ronaldo: Di Maria akan Sukses di MU

Ronaldo mengatakan jika Di Maria mengemban tanggung jawab yang besar dengan nomor 7 di MU.

Liputan6.com, Manchester: Bintang Madrid, Cristiano Ronaldo yakin Angel Di Maria bisa sukses di Manchester United (MU). Di Maria seperti diketahui baru saja teken kontrak yang menjadi rekor transfer di Liga Inggris yaitu 60 juta punds (Rp 1,1 Triliun).

Winger asal Argentina ini pun diberi jersey nomor 7 oleh MU, sama seperti yang dipakai Ronaldo selama enam musim bermain di Old Trafford. Ronaldo berhasil merebut 6 trofi selama itu.

"Transfer ini bagus untuk dia. MU adalah salah satu klub terbaik di dunia, ini bagus buat dia dan saya berharap dia sukses di sana," tandasnya seperti dikutip Goal.com.

"Dia pantas mendapatkannya, dia pemain yang fantastis. Dia akan sukses di Manchester United. Saya bilang kepadanya jika No 7 itu menanggung tanggung jawab yang besar, tapi saya pikir dia bisa mengemban tugas itu karena dia pemain fantastis."

Di Maria pun sebelumnya tak ragu untuk mengulang kesuksesan yang ditorehkan Ronaldo dengan jersey nomor 7 di MU. Meski kepergiannya dari Madrid sedikit dipengaruhi oleh masalah yang kurang mengenakkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.