Sukses

Wenger Rahasiakan Negosiasi dengan Falcao

Arsene Wenger menolak membeberkan negosiasi Arsenal dan Radamel Falcao.

Liputan6.com, London - Arsenal dikabarkan hendak merekrut bomber AS Monaco, Radamel Falcao. Namun manajer Arsenal, Arsene Wenger, tidak ingin membeberkan proses negosiasi antara The Gunners dengan pihak Falcao.

"Ini sangat sulit, semua negosiasi harus dibicarakan secara rahasia. Jika sesuatu terjadi Anda (media) pasti akan mendapatkan informasinya," sebut Wenger seperti dilansir Metro (29/8).

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/728151/original/009780300_1409116301-000_Par7957088.jpg

Arsenal mengincar Falcao karena penyerang Olivier Giroud mengalami cedera dan terancam absen cukup lama. Cederanya Giroud membuat The Professor memilih alternatif penyerang yang mereka miliki saat ini seperti, Lukas Podolski, Joel Campbell, Yaya Sanogo, Alexis Sanchez, dan Theo Walcott.

Untuk mendapatkan penyerang Kolombia itu, Arsenal harus bersaing dengan Real Madrid. Pasalnya, Los Blancos punya dana berlimpah karena baru saja menjual Angel Di Maria ke Manchester United.

Falcao sendiri dikabarkan ingin meninggalkan Monaco musim panas ini dan mencoba peruntungan main di Inggris. Falcao bahkan rela memangkas gajinya untuk bisa main di Inggris.


Baca Juga:
Bursa Transfer Ditutup, MU Bakal Berubah Total
Sakit Keras, Legenda Argentina Ini Minta Kakinya Diamputasi
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Akhir Pekan Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.