Sukses

Eto'o Vs Fabregas: Adu Cerdik di Goodison Park

Samuel Eto'o dan Cesc Fabregas akan adu kecerdikan pada laga antara Everton melawan Chelsea.

Liputan6.com, Merseyside - Samuel Eto'o dan Cesc Fabregas akan adu kecerdikan pada laga antara Everton melawan Chelsea di Goodison Park, Sabtu (30/8/2014) malam WIB.

Musim lalu, Eto'o merupakan penyerang andalan manajer Chelsea, Jose Mourinho. Namun, penyerang asal Kamerun itu tidak mendapat perpanjangan kontrak dari pihak manajemen The Blues (sebutan Chelsea).

Meski sudah berusia 33 tahun, Eto'o masih menjadi daya tarik bagi klub asal Eropa. Buktinya, Everton tertarik merekrutnya untuk satu musim ke depan. Eto'o tampaknya akan menjalani debut bersama Everton saan menghadapi mantan klubnya itu.

Menghadapi Chelsea akan menjadi pembuktian yang tepat untuk Eto'o. Eks Barcelona itu siap menunjukkan kepada Mourinho kalau dirinya belum habis dimakan usia.

Saat bersama Chelsea, Eto'o mencetak sembilan gol. Torehan golnya lebih banyak dari Fernando Torres yang mengukuhkan lima gol pada musim lalu.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/690961/original/000_DV1759082.jpg

Sementara itu, di kubu lawan, absennya Diego Costa akibat cedera hamsting membuat Mourinho akan mengandalkan Cesc Fabregas, jenderal baru di lini tengah The Blues.

Didatangkan dari Barcelona awal musim ini, gelandang asal Spanyol itu mempengaruhi sebagian besar permainan The Blues. Buktinya, dia sudah melepaskan tiga assist dari dua penampilan.

Fabregas juga cukup rajin melepaskan tendangan ke gawang lawan. Total, dia melepaskan dua sepakan yang mengancam gawang lawan di setiap pertandingan bersama Chelsea.

Lalu kecerdikan Eto'o atau Fabregas yang bakal membantu timnya menang? Kita saksikan saja!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini