Sukses

Van Persie Yakin MU Bisa Bangkit Lagi

Van Persie yakin MU akan mendapatkan lagi peruntungan terbaik setelah menjalani tiga laga pertama yang mengecewakan.

Liputan6.com, Manchester: Peluang Manchester United untuk kembali berkiprah di Liga Champions musim depan masih menjadi bahan pertanyaan sejumlah pihak. Ini lantaran penampilan tim asuhan Louis Van Gaal sejauh ini masih belum meyakinkan.

Setelah kalah dari Swansea City dan bermain imbang melawan Sunderland, MU bahkan takluk dari MK Dons di ajang Piala Liga dengan skor telak 4-0.    

Namun, perjalanan MU saat ini yang dinilai kurang bagus, diyakini akan segera berakhir. Hal ini dilontarkan bintang MU, Robin Van Persie. Dia yakin timnya akan mendapatkan lagi peruntungan terbaik setelah menjalani tiga laga pertama di musim ini dengan hasil mengecewakan.

Van Persie meyakini United memiliki sumber daya yang cukup untuk menjawab ekspektasi fans mereka. "Saya pikir semua orang memiliki keyakinan, dan semua orang percaya pada staf dan pemain," kata Van Persie, Jumat (29/8/2014).

"Kami memiliki pemain yang hebat dan hanya butuh sedikit waktu sebelum poin-poin berdatangan untuk kami," imbuhnya.

Van Persie juga meyakini keberadaan Van Gaal di kursi manajer akan memberikan efek positif dalam upaya timnya kembali ke jajaran papan atas Liga Primer Inggris.

"Saya bekerja bersama Van Gaal selama dua tahun, dan dia tahu apa yang dimintanya dari setiap pemain di setiap harinya. Jadi, saya akan membantu pemain lain juga," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini